Senin, 08 Oktober 2012

Sepi Yang Tak Kunjung Pergi

Perasaan aku ini aneh...
Aku mengharapkan kamu..Tapi aku ngga bisa berbuat apa-apa...
Aku ingin marah...ketika kamu sama dia...
Tapi..itu ngga mungkin..
Aku cemburu sama kamu...
Tapi aku...Bukan siapa-siapa
Kamu mungkin ngga tau...semua yang aku habiskan..
Demi bisa sama kamu...Bahkan hanya untuk ngeliat kamu
Harapan yang aku tanam ini...Sebanding dengan jarak yang aku tempuh untuk ngejar kamu
Dikalikan dengan jarak kamu...Mengejar dia
Aku sempat memutuskan untuk menanggalkan..Tapi ngga meninggalkan rasa ini
Tapi diwaktu yang sama pula..Kamu selalu saja muncul
Ketika aku merasakan rasa itu ada lagi...Kamu malah pergi lagi
Aku harap..Aku tau apa yang sedang aku alami..
Aku ngga tau mau kamu apa...
Dan ketika hujan turun membasahi bumi...
Semua tetesannya terasa hanya satu persen air
Dan 99 persen kesepian...
Hujan yang datang beramai-ramai ini akhirnya hanya membuatku terdiam dalam sepi
Dan seiring berhentinya tetesan itu.."SEPI INI TAK KUNJUNG PERGI"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar