Minggu, 30 September 2012

Di Sini Tanpa Kamu

Aku tau yang aku laluin ini salah, mencintai kamu !
Namun dalam perihal cinta, logika nggak pernah setuju !
Dalam perihal rindu, gengsi nggak pernah tunduk !
Meski disini tanpa kamu, melihat senyum kamu, bikin aku ngerasa nggak sendiri.
Ada kamu disini, dihati ini, meski juga di hatinya.
Memang, cinta yang besar bukan dinilai dari seberapa memendamnya.
Tapi, seberapa berani mengungkapkannya dengan indah.
Tapi apa daya, aku bukan nggak berani ngungkapin ini.
Tapi, kamu masih milik dia.
Memangnya aku bisa apa, aku disini tanpa kamu
Aku cuman nggak mau ngancurin apa yang udah kamu bangun sama dia.
Aku bukan sok suci,sku cuman nggak mau keadaan kayak gitu terjadi sama kamu.
Aku cuman nggak mau ngeliat kamu sedih.
Biarkan saja aku disini menunggu, menunggu dalam dilema.
Dilema mengharapkan, dan menantimu akhirnya sendiri lagi.
Atau terus melihat kamu bahagia, meski dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar